Friday 7 July 2017

Forex Trading Jobs In Pakistan International Airlines


Pakistan International Airlines. PIA adalah salah satu dari sedikit maskapai negara berkembang yang mematuhi persyaratan dan standar IOSA Audit Operasional IOSA Badan standar untuk iOSA berbasis di Montreal, Kanada Audit Sertifikasi IOSA yang khas didasarkan pada daftar cek yang terdiri dari 900 IATA Standar dan Praktik yang Dianjurkan Setiap audit IOSA memiliki masa berlaku dua tahun dan sebuah perusahaan penerbangan harus melewati serangkaian audit rekertifikasi berkala untuk mempertahankan status pendaftaran IOSA sesuai dengan Standar IATA PIA telah berhasil memperbarui sertifikasi IOSA sampai dengan 24 Juni 2011.Pakistan International Airlines PALPA terhadap privatisasi PIA. Pemerintah dan manajemen harus memiliki PIA dan meningkatkan armada kepemilikannya. Ini adalah sikap yang jelas dari Komite Eksekutif PALPA atas nama keanggotaan bahwa PALPA menentang privatisasi, EC PALPA menyatakan dalam sebuah konferensi pers di Jakarta, Senin. Asosiasi Pilot Airline Pakistan Palpa dalam sebuah pernyataan di sini, Senin, sangat kritis Mengikuti pengelolaan PIA Internasional Pakistan Airlines untuk menunda pembayaran gaji pegawai, kebijakan penerbangan, dan pesawat terbang pada sewa basah. Presiden Palpa Kapten Hamza mengatakan bahwa Kebijakan Penerbangan Nasional 2015 gagal mengurangi tantangan yang dihadapi oleh penerbangan lokal. Industri dan untuk menetapkan landasan bagi industri penerbangan lokal untuk berkembang Kebijakan penerbangan yang baru telah gagal mencapai tujuan penyediaan lapangan kepada operator lokal untuk tumbuh, membangun kemampuan, menciptakan lebih banyak lapangan kerja, dan membuat PIA nasional keluar dari krisis. , Mengatakan bahwa mengatasinya, alih-alih pendekatan industri-sentris, kebijakan tersebut condong ke arah perusahaan penerbangan asing dan menarik organisasi asing. Sayangnya, ia menambahkan, dokumen kebijakan untuk 2015 telah dipersiapkan secara terpisah dan memerlukan lebih banyak pertanyaan dan masalah daripada penyediaan Jawaban dan solusi Alih-alih membahas isu dan tantangan khusus item-bijaksana yang dihadapi oleh penerbangan di Pakistan Laporan tersebut berbicara tentang isu dan praktik duniawi industri yang tidak begitu relevan dengan kenyataan tanah di Pakistan, tambahnya. Dengan tidak adanya analisis di lapangan tersebut, dia menambahkan, kebijakan tersebut hanya dapat disebut sebagai Rencana Pengembangan Infrastruktur Penerbangan Karena tidak memenuhi persyaratan Rencana Strategis yang dapat diterima, yang harus didasarkan pada visi yang luas dan bukan yang rabun. Kualitas laporan menunjukkan bahwa pendekatan langkah-demi-langkah sistematis yang diperlukan untuk pengembangan dokumen semacam itu , Seperti yang dipraktikkan di seluruh dunia, belum diadopsi Saat mengembangkan penelitian semacam itu, penting untuk memulai diskusi dengan semua pemangku kepentingan terkait seperti masyarakat industri pemerintah, dan menyelenggarakan seminar dan diskusi kelompok, beralasan. Sekretaris Jenderal Palpa, Kapten. Keterlambatan dan ketidaksesuaian berlebihan dalam pencairan gaji pegawai oleh perusahaan penerbangan nasional. Masalah yang berkaitan dengan struktur gaji adalah dengan PIACL Board me Mbers, sayangnya, yang sejauh ini belum memutuskan apa yang harus dilakukan dan apa yang tidak Semua anomali gaji ini terjadi karena beberapa pengarahan yang tidak memadai oleh Direktorat Operasi Penerbangan HR Finance atau mungkin salah meniru proses Rapat Dewan, kata Jenderal Sekretaris Palpa. Dia menambahkan bahwa manajemen PIACL telah melanggar Annexure-A dari Admin Order No 07 2016 tanggal 31 Mei 2016 secara sepihak, sebagai tanggapan atas kerjasama yang belum pernah terjadi sebelumnya oleh komunitas percontohan dengan minat terbaik dari maskapai Kami di PALPA hampir habis Pilihan dan segera akan ditinggalkan tanpa pilihan atau sedikit untuk bekerja dengan As As Admin No 24 2016 tanggal 22nd 2016 Night Flying Credit juga dapat diterima yang masih tertunda dari 1 April 2016 karena alasan yang tidak diketahui, bersama dengan beberapa jumlah yang Ditahan setiap bulan, alasan yang paling dikenal manajemen PIACL Tunjangan asing juga tertunda sejak berbulan-bulan, kata sekretaris Palpa. Meski menilai jaminan Ven oleh Ketua PIACL bulan lalu bahwa masalah ini akan diselesaikan dalam dua minggu tapi sampai saat ini masalah gaji tetap ada, akan sangat sulit bagi kami untuk menjelaskan keanggotaan pilot mengapa gaji mereka telah dicairkan dalam dua bagian dan sepanjang Dengan jumlah yang ditahan, tambahnya. Karena ini adalah pelanggaran kontrak antara manajemen PIACL dan PALPA, kami akan ditinggalkan tanpa pilihan lain selain kembali ke Perjanjian Kerja PALPA-PIAC 2011-2013 Kami telah mencari Pendapat hukum dari penasihat hukum kami yang juga berpendapat bahwa ini adalah pelanggaran kontrak antara kedua belah pihak, kata Capt. Perlu disebutkan di sini bahwa setelah negosiasi antara PALPA-PIACL dan penandatanganan tiga MoU menghasilkan penerbitan Admin Order No 07 2016 tanggal 31 Mei 2016 di mana Pasal-II dan Pasal-III Perjanjian Kerja PALPA-PIAC 2011-13, telah direvisi. Pilot diberikan 75 jam garansi, bukan 50 jam garansi dengan revisi dalam Flying Allowance, Basi C Gaji dan Sewa Rumah Di sisi lain, posting pilot ke basis lain yaitu Islamabad dan Lahore melakukan penebangan setengah jam dengan penerbangan LR, tidak membayar Tunjangan Eksekutif kepada Eksekutif PALPA, persamaan A-330 dengan B-777, 10 jam tugas ditingkatkan sampai batas ANO dan Supy melakukan perjalanan di bidang Ekonomi pada A-320 di sektor domestik disepakati. Selain itu, kontrak juga diberikan kepada Pilot di ATR yang bukan anggota PALPA. Tugas berlebih juga disesuaikan dalam revisi Membayar paket pilot, ini berlaku mulai 1 April 2016. Dia menambahkan bahwa sejak saat itu menjadi praktik reguler bahwa gaji pilot sedang dicairkan pada minggu kedua bulan berikutnya, gaji pilot dari dua tahun terakhir Bulan telah dibagi menjadi dua bagian. Slip gaji tidak didistribusikan dari dua bulan terakhir dan gaji yang digambarkan pada AIMS tidak mencerminkan gaji sebenarnya yang dikreditkan dalam kerangka waktu yang berbeda, tulisnya dalam sebuah surat pada bulan November Magang Tunjangan di luar stasiun keluar belum dicairkan sejak Januari 2016 Sudah sangat sulit bagi pilot untuk mengatasi biaya di luar dari kantong mereka sendiri. Dalam keadaan seperti itu, tidak mendorong untuk terus terbang ke jalur internasional tanpa Tunjangan ini, surat tersebut menyatakan. C 2017 Pakistan Press International PPI Semua hak dilindungi undang-undang Disediakan oleh sumber SyndiGate Media Inc Suratkabar Timur Tengah Afrika Utara. Don t Sembunyikan Dari Realitas Bagaimana Terorisme Mempengaruhi Ekonomi. Tidak peduli di mana serangan teroris besar terjadi di dunia, perasaan yang ditimbulkannya Ketika seseorang mendengarnya secara universal - jijik, shock, ketakutan, dan ketidakpastian Ketidakpastian memerintah tertinggi setelah terjadinya serangan teroris, sehubungan dengan hal-hal seperti siapa pelaku, bagaimana mereka merencanakan pertarungan besar yang tidak terdeteksi, Dan akhirnya, adalah tindakan teror yang merupakan contoh terisolasi atau yang pertama dari rangkaian ini. Serangan teroris di Brussels pada tanggal 22 Maret 2016, merupakan yang terbaru dalam serangkaian serangan mengerikan yang tampaknya terjadi dengan frekuensi yang lebih besar Beberapa bulan sebelumnya, Beberapa serangan di Paris pada 13 November 2015 telah menewaskan 130 orang, menjadikannya tindakan teroris terburuk di Eropa dalam satu dekade. Dalam serangan di Brussels, tiga ledakan bom - kemungkinan melibatkan suici Pembom - di bandara dan sebuah stasiun kereta bawah tanah menewaskan setidaknya 31 orang Kelompok teror ISIS atau Negara Islam, yang mengaku bertanggung jawab atas pembantaian di Paris, telah melakukannya untuk serangan di Brussel juga. Di antara kedua pemogokan tersebut, di sana Telah terjadi kekejaman teroris lainnya di tempat-tempat yang berbeda seperti San Bernardino di AS dan Ankara dan Istanbul di Turki Pola serangan terkoordinasi di tempat-tempat umum yang rentan ini tampaknya merupakan kerangka baru untuk aktivitas teroris. Ini adalah tren yang sangat mengganggu, karena kontra-terorisme Para ahli mengakui bahwa tidak mungkin memberikan keamanan untuk setiap lokasi yang mungkin ada di mana sejumlah besar orang hadir - hub transportasi seperti stasiun metro, stadion, kereta api, hotel dll. Tidak mengherankan, survei dalam beberapa bulan terakhir menunjukkan bahwa ketakutan akan serangan teroris di Amerika Serikat berada pada tingkat tertinggi sejak 9 11 Jajak pendapat New York Times CBS News terhadap 1.275 orang Amerika pada bulan Desember 2015 mengungkapkan bahwa 79 persen Responden percaya bahwa serangan teroris agak mungkin atau sangat mungkin terjadi dalam beberapa bulan ke depan, dengan 7 dari 10 orang Amerika mengidentifikasi ISIS sebagai ancaman utama bagi keamanan domestik. Pasar keuangan telah berkali-kali membuktikan bahwa mereka sangat tahan terhadap tindakan terorisme. , Contoh terbaru adalah reaksi yang diredam setelah serangan Paris dan Brussels Namun, kerusakan sosial jangka panjang mungkin lebih sulit untuk dinilai. Mengingat bahwa serangan di Eropa telah terjadi pada saat benua tersebut telah berjuang dengan krisis pengungsi terburuknya. Sejak Perang Dunia II, mereka dapat menebarkan semangat sentimen anti-asing dan memacu bangkitnya partai politik nasionalis, yang mungkin memiliki konsekuensi mengerikan bagi geopolitik regional dan global. Pengalaman langsung. Pengalaman langsung saya tentang terorisme terjadi pada 12 Maret, 1993 Pukul 1 30 sore pada hari Jumat itu, sebuah bom mobil yang kuat meledak di ruang bawah tanah Bombay Stock Exchange, yang dekat dengan bank tempat saya bekerja. Ing sebagai pedagang mata uang Sekitar 50 orang tewas dalam ledakan tersebut dan ratusan lainnya terluka. Spekulasi yang luar biasa tentang mereka yang bertanggung jawab atas ledakan tersebut dipangkas oleh berita tentang ledakan lain 45 menit kemudian di bagian lain kota ini diikuti oleh yang belum dikonfirmasi. Laporan tentang lebih banyak ledakan secara berkala di tempat lain di kota metropolitan yang penuh sesak Pekerja panik yang sedang terburu-buru pulang hanya bisa berharap bahwa mereka tidak akan memenuhi takdir yang menimpa para penumpang yang malang di sebuah bus transit yang diledakkan untuk berkeping-keping saat sebuah bom jip meledak di Kawasan Century Bazaar di kota tersebut, menewaskan lebih dari 100 Pada saat pembantaian tersebut berakhir sekitar 2 jam setelah ledakan pertama, lebih dari 250 orang terbunuh di 13 lokasi yang berbeda di Mumbai. Bom mobil yang digunakan adalah bom mobil dan skuter yang dikemas dengan bahan peledak RDX ke Target ledakan seperti hotel, gedung Air India, dan pasar yang sibuk. Tapi Mumbai pulih Setelah ledakan tersebut, kota ini dibuka kembali untuk bisnis seperti usua Pada hari Senin Sementara serentetan serangan menyoroti kerentanan kota dan negara terhadap terorisme, dampaknya terhadap pasar finansial dan ekonomi di India atau di tempat lain. Namun, ini adalah cerita yang sama sekali berbeda 8 tahun kemudian pada tanggal 11 September 2001 di New York Kota Serangan teroris terbesar di negara yang paling kuat di dunia menghasilkan gelombang kejut yang bergema di seluruh dunia selama bertahun-tahun dan menghabiskan biaya ratusan miliar dolar. Bantuan Terorisme. Menurut Dana Moneter Internasional Peneliti IMF Barry Johnston dan Oana Nedelescu pada tahun 2005 mereka Dampak Terorisme terhadap Pasar Keuangan, tindakan terorisme menimbulkan biaya ekonomi langsung dan tidak langsung Biaya ekonomi langsung bersifat jangka pendek dan mencakup penghancuran kehidupan dan harta benda, tanggapan dari penyedia layanan darurat, pemulihan sistem dan infrastruktur, dan Penyediaan bantuan temporer sementara Biaya tidak langsung terorisme dapat sangat besar Karena mereka mempengaruhi ekonomi dalam jangka menengah dengan merongrong kepercayaan konsumen dan investor. Terorisme juga dapat memiliki biaya jangka panjang dengan mengurangi produktivitas karena langkah keamanan meningkat, premi asuransi yang lebih tinggi dan meningkatnya biaya peraturan kontra terorisme dan keuangan Untuk menghargai Hanya satu aspek dari biaya tak terhitung ini, pertimbangkan miliaran jam yang dikeluarkan oleh jutaan penumpang di jalur keamanan bandara selama bertahun-tahun. Waktu yang hilang adalah harga yang dibayar untuk pemeriksaan keamanan yang ketat yang dikembangkan setelah serangan 11 September. Dampak Ekonomi 9 11.In Makalah mereka, Johnston dan Nedelescu mengutip sebuah penelitian untuk Kerjasama Ekonomi dan Pembangunan OECD yang memperkirakan biaya langsung yang diakibatkan oleh serangan 9 11 hanya pada 27 2 miliar Namun, perkiraan lain mengenai dampak ekonomi dari 9 11 menempatkan total biaya pada Urutan besarnya lebih tinggi dari perkiraan OECD. Satu dekade setelah 9 11, New York Times menerbitkan sebuah survei mengenai perkiraan yang benar Biaya ekonomi dari serangan Total biaya 9 11 dipatok pada 3 triliun yang mengejutkan, terdiri dari hal berikut. Kerusakan fisik dan fisik.1 Termasuk 22 miliar untuk gangguan bisnis dan 100 miliar sebagai dampak dari penurunan maskapai dan perjalanan lainnya.2 Termasuk perang Irak 803 miliar Afghanistan 402 miliar. Seperti yang dicatat oleh New York Times, ini adalah tanggapan AS, termasuk Perang Teror, yang menyumbang 95 persen dari biaya ini. Kekhawatiran ekonomi dari kerusakan yang sebenarnya karena serangan diperkirakan mencapai 178 Miliar. Dampak Pasar terhadap Empat Serangan Teroris Utama. Marmer membenci ketidakpastian, itulah sebabnya mengapa reaksi spontan pasar terhadap serangan teroris pada awalnya selalu turun. Tapi pasar telah terbukti sangat tahan terhadap serangan semacam itu di masa lalu, dan setelah negatif awal Reaksi, fokus beralih ke fundamental ekonomi karena keyakinan tumbuh bahwa serangan semacam itu biasanya merupakan hasil dari unsur-unsur radikal yang beraksi secara terpisah. Menggunakan pasar saham sebagai satu cara t O mengukur ekonomi, mempertimbangkan dampak dari empat serangan teroris besar terhadap indeks ekuitas patokan negara tempat serangan terjadi Keempat serangan tersebut memiliki korban jiwa dan mencakupnya. Serangan 9 11 di Amerika Serikat. Pada 11 Maret 2004, pemboman kereta Di Madrid, Spanyol. Pada ledakan kereta bawah tanah 7 Juli 2005 di London. Pada serangan 26 November 2008 di Mumbai, India. Sampel ini tidak termasuk serangan serigala tunggal yang disebut seperti pemboman Marathon Boston pada bulan April 2013, peristiwa Oktober 2014 di Kanada, atau penembakan di Paris pada bulan Januari 2015.Table Impact of Four Mayor Terrorist Attacks on Reference Indices over Time. Perubahan indeks mengacu pada perubahan dari penutupan level indeks ekuitas patokan pada hari sebelum serangan. Perubahan SP 500 mengacu pada perubahan pada hari perdagangan pertama setelah 9 11 serangan 17 September 2001.US ditutup ditutup selama empat hari perdagangan setelah 9 11 dan dibuka kembali pada tanggal 17 September 2001 Dow Jones Industrial Average turun 7 1 persen pada hari itu, Dengan rekor penurunan satu hari sebesar 617 78 poin. SP 500 sedikit membaik, jatuh 5 persen pada level terendah pada 17 September 2001. Keputusasaan pasar bertahan selama sekitar satu minggu. Pada titik terendahnya, SP 500 telah jatuh 13 5 persen dari tingkat penutupan pada tanggal 10 September 2001 sehari sebelum serangan Tapi pada akhir tahun 2001, SP telah pulih dan benar-benar naik 5 1 persen dari penutupan September 10 Sementara SP 500 dan Dow Jones jatuh ke sebagian besar Dari tahun 2002, resesi yang diakibatkan oleh ledakan gelembung teknologi mungkin merupakan faktor utama. Pola perdagangan serupa dapat terlihat pada tiga ekonomi lain yang terkena serangan teror dalam tabel di atas. Baik indeks harga patokan INDEX untuk Spanyol Sp Bursa saham ramping dan indeks FTSE 100 London Stock Exchange dari 100 perusahaan dengan kapitalisasi pasar tertinggi, mencatat penurunan yang cukup signifikan pada hari serangan teroris di negara mereka. Sebaliknya, indeks Sensex India hampir tidak terdaftar sebagai blip Sementara IBEX dan Sensex jatuh sekitar seminggu setelah serangan, FTSE tidak Ketiga indeks tersebut berakhir tahun secara substansial lebih tinggi dari tingkat penutupan pada hari sebelum serangan. Kesimpulan yang dapat ditarik dari pola perdagangan ini adalah bahwa investor memperlakukan serangan teror sebagai satu - off peristiwa, dan akibatnya, efek negatif mereka cenderung hanya bersifat sementara. Bagaimana Serangan Teroris Besar Lainnya di Amerika Serikat Mempengaruhi Perekonomian. Serangan teroris terkoordinasi besar di AS dinilai sebagai kejadian dengan probabilitas rendah oleh para ahli. Namun, jika hal itu terjadi, hal itu akan mempengaruhi ekonomi AS, pasar keuangan, komoditas dan mata uang, dan ekonomi global dengan berbagai cara. Ekonomi AS Bergantung Pada skala serangan dan kerusakan yang ditimbulkan, kontraksi ekonomi dapat terjadi jika rasa takut dan ketidakpastian menyebabkan puluhan ribu pekerja tinggal di rumah. Jika serangan itu terjadi sepanjang skenario terburuk, pengeluaran konsumen akan sangat terpengaruh Belanja konsumen Menyumbang 70 persen sektor ekonomi AS yang akan menjadi hit terburuk termasuk maskapai penerbangan, restoran, hiburan, jalur pelayaran, mobil, peralatan, dan peritel kotak besar. Sementara utilitas, obat-obatan, dan bahan pokok konsumen akan berhasil. Stok pertahanan akan mengungguli tergantung pada Tanggapan AS terhadap serangan tersebut, sementara perusahaan keamanan akan menjadi pemain bintang karena biaya keamanan meningkat. Federal Reserve akan meredakan kebijakan moneter untuk memasok likuiditas ke pasar dan mencegah krisis keuangan. Pasar keuangan Pasar saham pada awalnya akan turun karena reaksi spontan terhadap Sebuah kejadian tak terduga adalah menjual saham dan buru-buru ke safe havens Bank dan perusahaan asuransi akan sangat sulit Memukul mantan pada kekhawatiran perlambatan ekonomi menjulang dan yang terakhir pada ketidakpastian tentang klaim asuransi Treasuries kemungkinan akan meningkat, karena mereka dianggap sebagai tempat berlindung yang paling aman dan paradoks, serangan teroris ke Amerika Serikat dapat meningkatkan ekspektasi safe haven mereka dan Mata uang Emas bisa menarik modal jika terus dianggap sebagai tempat yang aman Dolar AS akan naik jika Treasuries mempertahankan daya tarik mereka, karena mata uang safe haven lainnya seperti harga Franc Franc Swiss akan merosot pada kekhawatiran tentang dampak resesi AS. Pada ekonomi global Hal ini, pada gilirannya, akan menarik turun mata uang negara-negara pengekspor komoditi seperti Kanada dan Australia. Perekonomian global Serangan besar ke Amerika Serikat akan menjadi kejutan global dan dapat menyebabkan pasar saham jatuh di seluruh dunia. Ekonomi akan menjadi pasar negara berkembang dengan beban utang yang sangat besar dan defisit neraca berjalan yang besar Perekonomian global bisa jatuh ke dalam resesi jika AS Ekonomi, patokannya, perjuangan untuk jangka waktu yang lama. Bottom Line. Sejak 9 11, terorisme telah muncul kembali sebagai ancaman kuat Dampak ekonomi dari tindakan utama terorisme mungkin akan signifikan Namun, berdasarkan reaksi ekuitas Indeks terhadap serangan teror masa lalu, setelah penurunan awal, ketahanan bawaan konsumen dan investor akan menstabilkan pasar. Inovasi terbaru dalam alat dan sumber daya forex untuk membantu Anda dalam perdagangan online. Platform berbagi ide ide Temukan ide dagang atau poskan sendiri. Forex trading system yang tidak memerlukan coding untuk membangun EA. Nikmati kesempatan untuk memiliki trade advisor ahli Anda untuk Anda. 5.Forex trading signal langsung di MT4.Get Anda dan bantu teman untuk memilih forex yang aman dan terpercaya. Broker. Mencari strategi sukses penyedia sinyal perdagangan. Untuk Pialang Forex Orbex. Orbex Pialang Forex memiliki sejarah sukses yang penuh dengan pencapaian hebat, terobosan teknologi dan hubungan jangka panjang dengan o Pedagang ur Orbex mengambil segala tanggung jawab dengan menawarkan kondisi homelike pedagang dan berbagai layanan Perdagangan, termasuk perdagangan Multi-aset, akun ECN, program VPS, Forex, dan penelitian edukatif gratis dan program kemitraan yang menguntungkan. Orbex LIMITED HE 258884 adalah pemegang lisensi penuh Dan Kantor Investasi Siprus yang Diatur CIF diatur dan diawasi oleh Komisi Sekuritas dan Perdagangan Siprus Lisensi CySEC Nomor 124 10 Orbex LIMITED dilisensikan untuk memberikan Layanan Penerimaan dan Transmisi Investasi, Pelaksanaan dan Penanganan atas rekening sendiri dan Layanan Tambahan. Pertukaran valuta asing dengan margin membawa Tingkat risiko yang tinggi, dan mungkin tidak sesuai untuk semua investor Sebelum memutuskan untuk melakukan perdagangan valuta asing, Anda harus mempertimbangkan secara hati-hati tujuan investasi, tingkat pengalaman, dan selera risiko Anda Ada kemungkinan Anda dapat mempertahankan kehilangan sebagian atau seluruh Investasi Anda dan karena itu sebaiknya Anda tidak menginvestasikan uang yang Anda tidak mampu kehilangan Anda Saya menyadari semua risiko yang terkait dengan perdagangan valuta asing, dan meminta saran dari penasihat keuangan independen jika Anda ragu. 15 Seorang pengusaha Pakistan berusia 26 tahun dari Abbottabad, Malek Naureed Awan, akan meluncurkan sebuah maskapai penerbangan di Maskapai UEA. MMA telah terdaftar di Ras Al Khaimah Free Zone, dari tempat ia menerima lisensinya sebagai perusahaan bulan lalu, Awan, Chief Executive Officer maskapai tersebut, mengatakan kepada Gulf News. We juga telah menerima Sertifikat Operator Udara dari GCAA General Civil Aviation Authority pada tanggal 14 Maret, katanya. Sertifikat operator udara AOC adalah persetujuan yang diberikan oleh otoritas penerbangan nasional kepada operator pesawat terbang untuk mengizinkannya menggunakan pesawat terbang untuk tujuan komersial. Hal ini mengharuskan operator untuk memiliki personil, aset Dan sistem yang ada untuk menjamin keamanan karyawan dan masyarakat umum. Acara peluncuran berlangsung hari ini di Dubai, dan penerbangan komersial pertama diperkirakan akan diluncurkan di perusahaan May. Awan adalah Menginvestasikan 50 juta Dh183 juta di awal, yang akan berbasis di Ras Al Khaimah. Total investasi berasal dari sumber daya kita sendiri, katanya. Awan berencana untuk meluncurkan penerbangan dari Bandara Internasional Ras Al Khaimah ke Karachi dan Lahore pada awalnya dan Kemudian menambahkan tujuan di India dan negara-negara lain saat mengamankan hak lalu lintas. Kami telah mengakuisisi dua pesawat Airbus A320 untuk memulai penerbangan. Dua Boeing 777-300 diharapkan bergabung dengan armada ketika kami merencanakan untuk menambahkan lebih banyak tujuan, seperti Mumbai setelah hak lalu lintas berada Memang, kata Awan. UEA telah memiliki lima maskapai milik negara yang dimiliki oleh pemerintah di Abu Dhabi, Dubai, Sharjah dan Ras Al Khaimah. Sejauh ini, negara tersebut tidak mengizinkan maskapai penerbangan swasta untuk mengoperasikan penerbangan komersial terjadwal. Namun, sebuah Jumlah perusahaan swasta mengoperasikan kargo dan penerbangan charter, termasuk operasi jet bisnis seperti Royal Jet, ExecuJet dan EliteJet. Ini akan menjadi maskapai komersial komersial pertama yang beroperasi dari UAE. Perusahaan penerbangan start up baru berpotensi menimbulkan kerusakan serius pada RAK Airways, yang baru memulai kembali operasinya setelah pertama kali ambruk, Saj Ahmad, Analis Airline Aerospace Airline di StrategicAero Research yang berbasis di Inggris, mengatakan kepada Gulf News. Yang mengatakan , Jelaslah bahwa maskapai baru yang didukung Pakistan ini mencari untuk menukar lalu lintas dari warga Pakistan yang sadar biaya yang tinggal dan bekerja di UAE, meskipun jauh dari kemacetan dan persaingan tinggi yang terjadi di Abu Dhabi dan Dubai. Dengan dua pesawat A320 untuk memulai operasinya, Tidak jelas apakah perusahaan memiliki keuangan, atau jalan lain, untuk mencari lebih banyak jet saat mereka berencana untuk memperluas operasi. Keinginan untuk menambahkan 777-300s sama-sama meningkatkan alis. Ini tidak seperti itu akan mendapatkan hak lalu lintas ke India, terutama Ketika operator lain yang lebih besar dan lebih sukses berbasis di UAE tidak memiliki banyak keberuntungan Mungkin ada unsur kegirangan berlebihan untuk menimbulkan kegemparan di pasar, kata Ahmad. Apakah maskapai penerbangan ini dapat berhasil bergantung pada pertumbuhan Ini mengukir ceruk untuk dirinya sendiri atau apakah harganya dengan biaya RAK Airways Saat ini, ada banyak pertanyaan dan sedikit substansi untuk rencana ambisius ini. Maskapai penerbangan diluncurkan pada saat maskapai barat berjuang untuk bertahan hidup. Sementara maskapai regional mencatat pertumbuhan yang kuat Emirates dan Air Arabia membuat keuntungan meningkat dan Etihad baru saja menjadi menguntungkan. Asosiasi Transportasi Udara Internasional IATA minggu ini mengumumkan penurunan peringkat industri untuk 2012 terutama karena kenaikan harga minyak yang IATA harapkan maskapai penerbangan untuk mengubah Sebuah keuntungan global sebesar 3 miliar pada tahun 2012 untuk margin 0 5 persen. Penurunan downgrade 500 juta dari perkiraan bulan Desember terutama didorong oleh kenaikan harga rata-rata minyak yang diharapkan menjadi 115 per barel, naik dari perkiraan semula 99. Tahun 2012 terus menjadi tahun yang penuh tantangan bagi maskapai penerbangan Risiko krisis zona euro yang memburuk telah digantikan oleh risiko kenaikan harga minyak yang sama toksanya. Kerusakannya adalah Merasa dirugikan dengan turunnya keuntungan industri menjadi 3 miliar, kata Tony Tyler, Direktur Jenderal dan CEO IATA. Perusahaan penerbangan East East diperkirakan akan memperoleh keuntungan 500 juta dari perkiraan sebelumnya 300 juta Kinerja keuangan telah terlihat lebih baik daripada Sebelumnya diharapkan pada tahun 2011, dengan upgrade dari 400 juta menjadi 1 miliar Dalam bisnis penumpang, faktor beban telah membaik dengan perlambatan pengenalan kapasitas baru Pasar long haul juga relatif kuat. Namun, bagi MMA Airline, tantangannya akan Untuk menarik penumpang dari Dubai, Sharjah dan negara-negara tetangga lainnya ke rumah bagi sejumlah besar ekspatriat Asia Selatan. Kami akan menawarkan layanan antar-jemput bus gratis ke penumpang kami dari Dubai dan Sharjah, kata Awan.

No comments:

Post a Comment